Rabu, 30 Oktober 2019

Dear duniaku
Sekarang kamu sedang berpaling dariku
Meninggalkan aku jauh di belakangmu
Dunikau, aku tau kau kesakitan
Tetapi perlukah kau menjatuhkannya padaku pula

Aku yang tanpa tangan dan bayang di sekitarmu
Hanya bisa melemparkan tanya bertubi padamu
Akupun tau , semua menjadi tiada gunanya
Jadi , apakah peduliku adalah beban?

Atau bagaimana , dan apa yang kamu inginkan
Seorang wanita yang tangguh?
Tanpa menoleh dia sanggup melangkah tanpamu
Meski dia tau kau , butuh perhatianku

Atau kau ingin wanita yang peduli
Yang tak sanggup hidup tanpa kabar
Yang tidak mungkin nyenyak dengan apapun kesulitanmu
Sungguh kamu ingin aku merendah seperti itu?

Kau harus tau, aku menanggung kedua wanita itu
Aku memiliki keduanya dan aku benci
Aku membencimu dengan sakit
Tapi aku masih merendah dan mencoba peduli

Aku rasa aku gila
Aku tergila gila
Bukan wanita ini yang aku inginkan
Bukan wanita yang tidak mampu melihat beda
Kapan diinginkan dan kapan dibuang.

0 komentar:

Posting Komentar