Rabu, 19 Desember 2012

menghilangkan ketombe

Tips Ampuh Menghilangkan Ketombe Secara Alami

Tips Ampuh Menghilangkan Ketombe Secara Alami - Pakai hitam? Siapa takut? Mirip iklan di TV ya, tapi memang amat sangat menyenangkan jika kita dapat memakai baju apapun, warna apapun, sesuka hati kita. Tapi masalahnya, kalau kita mempunyai problem dengan ketombe lalu bagaimana? Tentunya amat sangat menjengkelkan jika kita tidak dapat leluasa untuk mengenakan baju-baju favorit dengan warna yang gelap terutama hitam, karena pastinya ketombe akan nampak berjatuhan di baju. Memalukan bukan?
Untuk kamu yang mempunyai problem dengan ketombe, berikut ini ada beberapa tips menghilangkan ketombe secara alami dan dijamin ampuh :





- Jeruk Nipis ; Ambil jeruk nipis dan peraslah hingga kamu mendapatkan sekitar 2 sendok makan air perasan, siramkan ke kepala, ratakan dan remas-remas hingga ke kulit kepala. Setelah itu ambil segelas air yang sudah dicampur dengan 1 sendok makan lemon, siramkan kembali ke rambut anda, tunggu beberapa menit lalu bilaslah dengan air. Ulangi beberapa kali sampai ketombe anda benar-benar hilang.


- Garam ; Ambil sedikit garam sebelum kamu berkeramas, taburkan garam di kepala dan gosok kulit kepala, bilaslah setelah beberapa saat dan bersihkan dengan shampoo.


- Santan Kelapa ; Campur santan dari setengah butir kelapa, satu gelas jus buah nanas, perasan jeruk nipis, dan satu setengah gelas air kelapa. Aduk secara merata. Gunakan campuran ini untuk mencuci rambut setiap lima hari sekali. Bersihkan dengan sampo setiap kali melakukannya.


- Cuka Putih ; Campurkan secangkir cuka putih dengan secangkir air, dan tuangkan di kulit kepala Anda setelah berkeramas, sebagai bilasan akhir. Biarkan sebentar, kemudian bilas dengan air bersih.


Demikian beberapa tips ampuh menghilangkan ketombe secara alami, semoga dapat berguna dan ... Pakai hitam? Siapa takut

0 komentar:

Poskan Komentar